Assalamualaikum

Assalamualaikum wr.wb

ini adalah postingan pertama saya, mulai saat ini Insya Allah saya akan belajar nulis hal yang bisa bermanfaat bagi orang lain,

isi dari blog ini tidak lebih adalah seputar pengalaman saya sendiri yaaah…. karena saya kuliah dan tertarik pada  dunia informatika alias IT,  :D …. dengan begitu Insya Allah saya akan memenuhi posting blog ini, dengan tulisan seputar dunia IT , karena jujur saja, … dari awal saya masuk kuliah, sudah banyak sekali ilmu yang saya dapatkan entah itu dari perkuliahan atau dari teman teman satu angkatan, bahkan dari hasil pengalaman saya sendiri,.. itu saya diamkan dan alhasil lupa😀, jadi saya tertarik untuk membagikan pengalaman saya ini ke semua orang lewat tulisan – tulisan sekaligus saya juga mem backup ilmu saya disini.😀

sebenarnya ide ini muncul ketika saya lagi berselancar di internet,  dan singgah di blog blog milik teman teman seperjuangan (caiaaaahhh),😀 .. saya kepikiran untuk mulai nulis, tapi dipikir lagi, “haduh tugas juga udah banyak banget, apa lagi kalo nambah nulis di blog bisa jadi tugas tugas teebengkalai” karena saat itu saya masih bodoh😀 yah tugas di abaikan nulis juga nggak sama sekali..

jadi saat ini mudah mudahan tidak terlalu mengganggu rutinitas kuliah, saya ingin mencoba menulis, doakan ya🙂 mudah mudahan saya bisa, saya mampu, saya peduli, saya semangat, dan cemungut eaaa eaaaa,..😀

Sekian dan tunggu postingan selanjutnya.

Wassalamualaikum wr.wb

4 thoughts on “Assalamualaikum

Leave a Reply

