DOTA ini Menyegarkan Otak Sekaligus Me …,..

Sebenarnya, Game merupakan hal yang diharamkan untuk mahasiswa tingkat akhir, karena kecanduan game bisa saja mengganggu kualitas belajar mahasiswa apalagi mahasiswa tingkat akhir yang banyak sekali hal yang harus diselesaikan dan sekaligus banyak waktu luangnya karena umumnya sudah tidak ada jam kuliah dan tingkat akhir biasanya sedang menyusun skripsi / TA , bimbingan dengan berjuta revisi,.πŸ˜€

Entah setelah mengenal game yang namanya DOTA apalagi DOTA 2, saya dan teman – teman saya menjadi kecanduan untuk memainkan game ini, rasanya tiada hari tanpa DOTA,πŸ˜€ karena saya belum selesai magang, ketika saya libur saya ke bandung dan disana saya lebih sering bermain DOTA dibandingkan mengerjakan TA,πŸ˜€ .

saya bingung ini game DOTA mengandung senyawa apa sih.? kok bisa bisanya membuat saya kecanduan untuk memainkan game ini.

Setiap waktu luang, apalagi ketika malam saya dan teman – teman saya jumlahnya ber 5 dengan saya, saya ke Game Center, saya main dengan paket malam yang super murah,πŸ˜€ biasaynya kami mengambil paket dari jam 23.00 – 07.00 pagi, waktu selama 8 jam tersebut rasanya sebentar,πŸ˜€ karena saking seru nya bermain game DOTA 2πŸ˜€

Kemudian kami mencoba paket yang lebih greget lagi yaitu dari jam 19.00 – 07.00 pagi , dan hasilnya memuaskan.πŸ˜€ seru, otak segar, pikiran bahagia, tidak seperti saat ketika mengerjakan Tugas, TA dan lain – lainπŸ˜€ .

ini memang tidak seharusnya terjadi untuk saya, tapi saya tetap tidak melupakan TA saya, karena itu merupakan kewajiban yang harus saya selesaikan, dan dengan saya bermain DOTA , ada sedikit perubahan positif yang terjadi dalam kehidupan saya, yaitu saya bisa lebih responsip dalam menyelesaikan masalah, dan mengambil keputusan dengan cepat dan insting yang kuat,πŸ˜€ , kemudian saya sekarang tidak sakit – sakitan, ya itu Darah Tinggi saya tidak kambuh lagi, padahal sering begadang loh. wkwkπŸ˜€ suatu keanehan yang diluar logika.πŸ˜€

WTF pisan.πŸ˜€

Leave a Reply

